.

Cari Blog Ini

Senin, 13 Desember 2010

Event: ICT SEMINAR 2010

Assalamualikum....

   Lama tak berjumpa kawan-kawan seperjuangan <^_^>. Kini saya ingin mengabarkan akan diselenggarakannya ICT SEMINAR 2010 yang mana acara ini telah diselenggarakan pada tahun 2009 lalu dengan acara yang begitu MERIAH...!! Karena tidak hanya sebuah seminar saja namun itu berupa festival yang berlangsung 5 hari. Sungguh melelahkan memang, karena selain seminar pada saat itu juga diadakan workshop, bazar, dan  lomba TIK untuk siswa serta guru sekolah dasar agar serta merta menambah ilmu dan kekreatifan para peserta dalam bidang TIK.

   Tahun ini kami pun kembali menggelar hajatan tahunan ini. Namun, konsep acaranya lebih minimalis dibandingkan dengan tahun kemarin kini hanya ada seminar saja, tetapi tidak kalah menarik dengan tahun sebelumnnya. Seminar kali ini akan mengangkat tema : Optimalisasi Potensi SDM Indonesia Dengan Daya Saing Global Melalui Pembelajaran TIK di Sekolah Dasar  dengan pembicara  Dr. Wawan Setiawan, M.Komp
selaku Perancang Kurikulum TIK untuk Sekolah Dasar yang saya rasa sangat bertanggung jawab akan kehadiran pembelajaran TIK di Sekolah Dasar :D . Mari kita kupas tuntas permasalahan yang kawan-kawan para calon guru ataupun yang sudah menjadi guru mengenai pembelajaran TIK di sekolah dasar yang pada umumnya belum terdapatnya fasilitas yang memadai untuk itu langsung pada sumbernya hehehe :D .

  Selain itu juga tidak kalah menarik akan kehadiran trainer ICT National yang juga aktif sebagai penulis di kompasiana yaitu Bapak Wijaya Kusuma, S.Pd., M.Pd. dan kalau tidak salah saya lihat di google tentang beliau saya merasa ingat seseorang, sepertinya beliau juga adalah salah satu rekan dari Komunitas Blogger Bekasi yang biasa dipanggil Om Jay. Kalau tidak salah.. (berarti benar) yah kita buktikan saja Minggu, 19 Desember 2010 nanti saat ICT SEMINAR 2010. :-D .

Untuk informasi lebih lanjut kawan-kawan dapat kunjungi http://ictfestival2010.blogspot.com

terimakasih...

1 komentar:

adiratna mengatakan...

telat neh acaranya

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management