.

Cari Blog Ini

Kamis, 24 Desember 2009

Kamus Inggris - Indonesia Mobile

Assalaaaamu'alaikum...
hellow...

Kawan-kawan..

Seperti yang kita ketahui bahwa kini kita beranjak pada era globalisasi dimana kita semakin terkait dan tergantung pada hubungan antar bangsa dan antar manusia di seluruh dunia. Sehingga kita harus menguasai bahasa yang diakui secara international, yaitu diantaranya adalah bahasa Inggris. Sedikit untuk membantu kawan-kawan sekalian dalam pembelajaran bahasa Inggris saya akan memberikan sebuah applikasi untuk handphone. Karena saat ini saya ketahui orang jaman sekarang tak lepas dari yang namanya HANDPHONE . Jadi, saya memberikan cara pembelajaran e-mobile. Kamus PD-English adalah salah satu applikasi pilihan saya untuk kawan-kawan karena ini kamus English - Indonesia juga Indonesia - English yang saya ketahui freeware ^_^!

selamat mendownload dan menikmatinya ^_^ hehehe~~

Klik di sini untuk download

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management